Assalamu’alaikum wr.wb.. 20.53

Bismilaahirrohmanirrohim…
Hmm… pertama gw nulis diblog nich (cie,, gw? He.. g pa2 ah.. disini gw pengen ngeekspresiin apa aj, siapa tau bakatku terpendam disini.. he2-narcis eung-). Ya. akhirnya gw punya blog juga.. padahal dah lama juga gw ga tulas-tulis hanya sekedar melampiaskan apa yang kurasa.. males!! iseng aj sekarang gw bikin blog, siapa tau lebih semangat untuk nulis..coz dulu sempat suka nulis juga sich, sekalipun hanya nulis tentang apa yang telah terjadi pada diriku.. cuma ga tw kenapa sekarang ga pernah nulis.. karena males tea kali ya.. tapi.. ga juga ah.. kalau boleh membela diri sich, karena dulu gw sering banyak kegiatan di skul dan sering pulang sore atau malam jadi ga sempat nulis dech.. hingga akhirnya jadi males dech..
Hmm.. 

Ohy btw siapapun yang dah ngview blog gw, thank’s bangEt ya dah nyempetin buka my blog.. ya sekalipun isinya sederhana, tapi paling tidak ada manfaatnya..jadi tau tentang gw mungkin???he..GR!!!
Eu.. karena aku masih awam banget tentang blog, so jangan sungkan-sungkan ya kasih sarannya..^_^ jangan lupa, kasih komentar di my rubric juga…J thank’s

0 komentar:

Posting Komentar